THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 17 Desember 2008

Our Journey

Thinking Of You Myspace Comments
Memikirkan kamu??? Ugh..masa seah??

Siapa yang sering kamu pikirkan selama ini ??? Orang tua, saudara, sahabatmu atau hanya pacarmu?? tau mungkin dirimu sendiri???

Adakah yang ingat akan kematian? Yupz..aku sendiri terkadang lupa tentang hal yang satu ini padahal seharusnya setiap saat kita memikirkan tentang kematian tentang dzat yang menciptakan kita.
Biasanya kita baru ingat akan hal itu setelah kit mendptkan musibah atau mengikuti pengajian. Untuk terus ingat tapi sering kena musibah pstinya nggk mau dong. Makanya kita harus banyak-namyak mendengrkan cermah atau datang kepengajian secara rutin. Nah..hal ini juga harus diperhatikan sama penulis. Solnya au juga masih terhitung jrang mendengarkan ceramah keagamaan. Sekalinya ingat tentang kematian malah merinding sendiri. banyak dosnya dibandingkan dengan amal kebaikan yang pernah kita lakukan. So mu bawa apa yah nanti ke ahirat sana???
Bagi amu yang berpikir inin mengakhiri hidupmu ketika tertimpa dengan sebuah masalah. Mending mikir dulu deh banyak amal yang kamu perbuat atau dosa?? Ya tapi bunuh dirikan dosa tuh sama aja sia-sia dong hidup kamu. Mulai searang marilah kita perbanyak amal inadah kita. Cayoo Gals..!!!!

0 komentar: